Monday, November 6, 2006

pe-er lainnya

yang ini pe-er dapet dari Angky ama sapa lagi gitu pernah kasih juga... aja-aja ada pe-er nya, he3x...


Apakah kamu:
1. Iri-hati pada orang laen: iya... ngiri ke Zam ama Dipto yang abis foto-foto di mercusuar *kepengen foto-foto disitu juga*
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality: personality.. dulu Dian
jelek tapi ramah, skarang rada keren juga tetep ramah ^_^
3. Punya SIM: oyi, SIM-C, molai sweet-seventeen ampe skarang, kemaren
barusan memperpanjang masa berlakunya
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman: teman.. kalo teman yang baik
pasti ngertiin temannya, apalagi temannya yang barusan kehilangan uang
^_Rp
5. Berkacamata: nggak.. kalo bisa jangan sampe deh
6. Suka anak kecil: sukaaa.. apalagi adek bayi ^_^ adek bayi cowok pula ^_^ ^_^gemez gemez gemez


Pernahkah kamu:
1. Berpikir tuk operasi plastik: nggak wes, takuuut.. lagian mahal..
2. Memotong sendiri rambutmu: paling potong poni doang
3. Jatuh cinta pada pandangan pertama: belum pernah kayaknya
4. Pacaran ma yg jauh lebih tua: belum pernah pacaran tuh
5. Cinta bertepuk sebelah tangan: kalo buat Dian lebih tepat kalo
dibilang pedekate bertepuk sebelah tangan: pernaaah satu kali, oh harga
diriku T_T
6. Kehilangan dompet: aduh amit-amit, jangan sampe kejadian deh


Ku suka:
1. Nonton berita: suka, tapi akhir-akhir ini jarang..
2. Pelajaran di Sekolah: olah raga
3. Tipe Cowok: gentleman, humoris, sedikit romantis, ga garing
4. Menu Sarapan: susu coklat
5. Orang yg sedang di suka: err... keep tryin' hard boys, i need to see
more efforts
6. Penampilan lawan jenis yg disukai: simple tapi elegan.. pokoknya
know how to dress himself for any ocassion
7. Band: The Corrs, lately... My Chemical Romance
8. Tempat: anywhere but smoking area ^_^
9. Baca Koran: liat gambarnya doang, lowongan kerja, ama halaman gosip
10. Resto Fast Food: Dundee coz murah ^_^
11. TV Station: smuanya... rada-rada TV addict soalnya ^_^
12. Nama untuk anak laki2: Alfa
13. Nama untuk anak Perempuan: Davina


Hal Pertama yang Terlintas pas denger Kata:
1. Koper: tas-nya Ninik, temen es-de nya Dian dulu
2. Sekolah: gedung sekolah-nya
3. Sapi: susu
4. Rizky Hanggono: ungu-violet


Ngelempar PR buat:
1. Zam, coz foto di mercusuar nya bikin Dian ngiri
2. Dipto, hiks... alasannya idem ama alesannya Zam
3. Dita, kerjain lagi ya...
4. Nita, gpp deh biarpun masuk daftar orang aneh
5. (siapa-siapa yang mo ngerjain pe-er ini.. kayaknya banyak yang udah dapet deh ^_^)

7 comments:

Spedaman said...

wuih masa chitchat blm pernah pacaran?:P

rhani said...

wah, kalo ngasih nama anak jangan "A" depannya. Kesian ntar kalo di sekolah pas disuruh maju ke depan kelas dapetnya giliran pertama :D

ucha said...

Belum pernah pacaran, Fa?.. Saran gw, jangan deh. Klo ada yg naksir dan sreg, langsung lamaran aja trus nikah. Pacarannya belakangan.. hehe. Loh? kok gw yg bawel.. hehe

chocoluv said...

saya tuker pe er nya ma yang ini aja ya? :P

thestoopid said...

hihihihihi....
kalo aku takut kehilangan temen yg punya uang apalagi temen yg punya utang ma aku

:))

zam said...

lapor!

PR™-nya sudah dikerjakan!

laporan selesai!

Prince PriyayiSae said...

woi.. PRnya nyampe jg ke gw. menyebar secepat kilat.