Tuesday, February 1, 2011

where can i get fresh milk here in jakarta?

poto diatas adalah tanda pertama kali aku mencoba memerah sapi, dan terakhir kali aku minum susu sapi. that was on May 2009. jadi sudah satu tahun setengah aku ga minum susu sapi. can anybody tell me, where can i get fresh milk here in jakarta?
sebenernya lucu juga sih, dulu almarhumah mama tiap aku mudik pasti beliin susu murni dan maksa aku minum tuh susu pas lagi anget-angetnya. dia bilang biar aku gemuk, ha ha ha... kadang aku minumnya juga males²an, banyak alasan minta ditambahin coklat lah, mo minum nungguin dingin lah, udah dirubung semut lah, ha ha ha...
mungkin karena aku lagi kangen beliau ya... ato memang beliau mau aku rajin minum susu... sehingga keinginan minum susu sapi ini muncul.
tapi sumpah, aku lagi pengeeeeennn banget minum susu sapi murni *ngebayangin rasanya* slllrrpp...

No comments: