Saturday, January 7, 2012

thank you tumblr.

dear tumblr,
terima kasih karena memudahkanku melihat hal-hal yang indah, yang lucu bahkan yang tak seharusnya saya lihat. anyway, terima kasih karena selalu membuatku tersenyum di pagi hari *setelah aku menghidupkan komputer*, di saat break *jenuh ama kerjaan*, dan sore hari *sebelum pulang kantor*. terima kasih sudah menghiburku dikala facebook dan twitter di-block aksesnya oleh kantor. oh no, hopefully tidak ada pihak yang bersangkutan baca ini *lirik kanan-kiri*
and i love reblog.. reblog.. reblog.. and reblog. have i said reblog? yup. reblog this and that. i also love spoiler. ha3x. sayang di kost modemnya njengking untuk tumblr-an, eh tapi ada untungnya juga sih kalo ga bisa-bisa tumblr-an mulu.
can't wait for tomorrow tumblr routinity. thank you tumblr. you are definitely my new google-images. you are one of the best thing that happen to me on 2011. hopefully you can be my inspiration database ;)
xoxo,

2 comments:

Eddy Fahmi said...

ada app tumblr untuk blackberry, cari aja di app world. lumayan bisa buat haha hihi secara mobile. aku suka browsing 9gag :))

tjahaju said...

@fahmi: iya.. tpi aku BBnya pake paket gaul. hikiki ;)) lebih puas liat gambar di PC daripada hp